Sabtu, 05 September 2015

NYAMAN BUKAN BERARTI CINTA ?



Beberapa hari ini gue sempet galau tentang perasaan,lalu gue survey sana sini sama orang terdekat mengenai apa bedanya rasa suka,nyaman,sayang sama cinta.
Suka. Suka itu ya cuma hawa nafsu aja,kayak kalau lo liat cewek or cowok ganteng dan lo merasa tertarik.tapi Cuma perasaan kagum lo sendiri terhadap dia,perasaan yang sifatnya sementara.
Nyaman.proses di mana lo dapetin apa yang lo butuhin dari seseorang. Rasa nyaman bakal muncul kalau lo udah mendapatkan apa yang lo mau dari seseorang itu,jadi gak mungkin ada rasa nyaman tanpa ada yang dia lakuin dan lo dapetin.
Sayang.rasa balas budi sama seseorang,tapi ini beda. rasa sayang timbul karna lo udah merasa nyaman sama dia,lo bakal care sama dia karna dia udah care-inlo.rasa nyaman dan sayang itu beda tipis.
Cinta. Cinta itu perpaduan semua rasa dari rasa suka,muncul rasa nyaman,lalu sayang dan rasa ingin memiliki itu dinamakan cinta.Tapi entahlah gue sendiri masih bingung. Tentang masalah gue sendiri gue menyimpulkan dia “mungkin” hanya merasa nyaman sama gue. Bahkan dari kata mungkin gue masih berharap lebih dari hanya sekedar rasa nyaman.
Sekian dulu post’an gaje gw kali ini. Harap di maklum kalau tidak dapat di mengerti >_<


06JAN2014Leave a comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar